Website Jony Unggulan

Inilah beberapa website jony unggulan

Kamu bisa memilih macam-macam website Jony unggulan dan kamu click saja kunjungi, nanti akan mengarah ke website yang kamu click tersebut.

Rabu, 25 Januari 2017

Mozilla Firefox Versi 8.0



Jony-Website. Yo!! Ini adalah versi ke 8 dari mozilla firefox, versi ini menurut gue juga jauh lebih beda daripada versi 7.0. Fitur yang diberikan pun cukup lumayan lah. Bagi kalian yang tau add-ons pastinya pada versi ke 8 ini terdapat fitur add-ons.

Berikut fitur-fitur firefox versi 8.0 :


  1. Pengelolaan add-ons, merupakan salah satu pembeda terbesar Firefox 8 dengan versi sebelumnya. Dengan fitur ini, add-ons yang hendak dipasang (install) oleh program pihak ketiga akan langsung digagalkan. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan. Sebab pada versi terdahulu pemasangan add-ons dengan cara seperti ini dapat lolos tanpa sepengetahuan pengguna dan berisiko masuknya malware. Terdapat pula pilihan untuk mengelola add-ons yang telah terpasang sebelumnya dengan sekali pilih. 
  2. Twitter dalam kolom pencarian, salah satu fitur lain yang menarik adalah penambahan opsi Twitter dalam kolom search engine. Fitur ini berguna untuk mempermudah pencarian posting pada Twitter. 
  3. Peningkatan Kecepatan, Mozilla menjanjikan peningkatan kecepatan yang lebih tinggi dibanding browser pendahulunya. Mozilla juga menyebutkan bahwa terjadi peningkatan performa dan memori pada saat saat memutar audio / video.


                                                                 DOWNLOAD                                                            


Lihatlah Versi Lengkap Mozilla 8.0 : 
Load disqus comments

0 komentar